Keindahan Air Terjun Rudang Mayang - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad


Komunitas Hijau Indonesia

Sabtu, 10 Agustus 2019

Keindahan Air Terjun Rudang Mayang

Langkat,

Bagi anda yang Belum memiliki lokasi tujuan wisata untuk  menghabiskan waktu libur  di akhir pekan bersama keluarga, Nah lokasi  objek wisata  air terjun rudang mayang bisa  menjadi referensi liburan anda bersama keluarga.

Kawasan objek wisata  air terjun rudang mayang terletak di Kelurahan Namukur Selatan,  Kecamatan  Sei bingei, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Untuk mencapai lokasi ini membutuhkan waktu sekitar satu  hingga 2 jam perjalanan darat dari pusat kota medan.

Nah. Jika sampai di lokasi wisata tersebut, pengujung akan di sambut oleh keindahan alam dan jernihnya  air sungai yang mengalir dan  menjadi pilihan tersendiri bagi warga untuk menghabiskan waktu  libur bersama keluarga.

 Lokasi  wisata di wilayah  ini, biasanya ramai dikunjungi wisatawan asing maupun domestik memasuki  libur akhir pekan.

Indahnya panorama alam serta dinginnya air yang mengalir di aliran sungai bingei tersebut, menjadi pilihan tersendiri bagi warga untuk melewati masa libur.

Untuk masuk ke objek wisata ini, untu  satu unit mobil pengujung hanya dipungut biaya Rp 30 Ribu Rupiah saja yang di gunakan  sebagai biaya kebersihan.

Setelah memasuki pinggiran sungai, kemudian  pengujung membayar  Rp 50 Ribu Rupiah untuk menyewa pondok bagi  pengujung yang ingin bersantai dan  beristirahat sambil menikmati kesejukan aliran Sungai Bingei yang di hiasi bebatuan dan keindahan alam yang masih asri.

Selain itu, di lokasi wisata ini, anda akan di suguhkan dengan aliran air terjun yang memiliki tinggi mencapat 5 Meter.

Salah seorang warga pengujung Aprilo (34) tahun,  menuturkan”dirinya sengaja datang ke lokasi wisata ini mengisi hari libur pekan dirinya bersama keluarga, lokasi ini menjadi pilihin keluara mereka karna keindahan alamnya yang masih asri”.
Lanjut  aprilo” lokasi wisata ini di nilai ekonomis saat berlibur berasama keluarga”.


Nah, Bagi anda yang ingin mencari lokasi wisata, lokasi ini bisa menjadi referensi liburan anda bersama keluarga pada akhir pekan nanti.(Tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman