Bank Sumut Cabang Stabat Ikut Meriahkan Family Gahtering PWI Sumut 2024 - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Komunitas Hijau Indonesia

Selasa, 28 Mei 2024

Bank Sumut Cabang Stabat Ikut Meriahkan Family Gahtering PWI Sumut 2024


 


Langkat -

 Untuk meriahkan dan mensukseskan kegiatan Family Gathering Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara tahun 2024 yang dilaksanakan di hotel Rindu Alam, Bukit Lawang, Kecamatan Bahorok, Sabtu (1/6/24), Bank Sumut Kantor Cabang Stabat sumbang hadiah souvenir. 


Pimpinan Cabang Bank Sumut Stabat Syamsul Bahri Saragih, diwakili oleh Herny Watty, selaku Pinsie Operasional saat memberikan souvenir kepada Dony Syahputra selaku ketua Panitia Family Gathering PWI Langkat di kantor Cabang Bank Sumut Stabat, Selasa (28/5/24). 


"Jangan dinilai dari bentuk dan harga souvenir nya ya pak, tapi nilai lah dari kepedulian kami sesama mitra kerja yaitu PWI Langkat", ucap Herny Watty, sembari menyerahkan baju kaos panitia berlogo PWI dan Bank Sumut, payung berlogo Bank Sumut serta dompet berlogo Bank Sumut. 


Masih menurut Herny, kami berharap agar masyarakat Sumatera Utara dapat menabung uang nya di Bank Sumut, kami akan terus berusaha dan senantiasa memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat Sumatera Utara, dan kami juga akan terus melakukan hubungan baik sesama awak media untuk kemajuan Bank Sumut, ucap nya. (R)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman