Direktur Latihan Kodiklat TNI Tinjau Prasatgas PAM Prastgas PAM Puter XXVIII Wilbar TA 2024 - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Komunitas Hijau Indonesia

Kamis, 30 Mei 2024

Direktur Latihan Kodiklat TNI Tinjau Prasatgas PAM Prastgas PAM Puter XXVIII Wilbar TA 2024


 


Langkat -

Direktur Latihan (Dirlat) Kodiklat TNI Brigjen TNI Khairul Anwar Mandailing, S.H., M.Tr.Han., meninjau pelaksanaan Prasatgas Pam Puter XXVIII Wilbar TA. 2024 yang bertempat di Dermaga Pangkalan Susu, Kab. Langkat, Sumatera Utara. Rabu (29/05/2024).

Dikutip dari akun resmi instagram  yonif8marinir,  Dalam kunjungan tersebut, Dirlat Kodiklat TNI Brigjen TNI Khairul Anwar Mandailing, S.H., M.Tr(Han) didampingi Dansiaplat Kesiapsiagaan Pusat Kodiklat TNI Kolonel laut (P) Ashari Sunan A. S.E., M.Tr(Han), Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Suherman, Danpuslatpur Marinir 8 Teluk Ratai Letkol Mar Achmad Toripin, S.A.P., M.Tr.Opsla, Paurdal Taut Ditlat Kodiklat TNI Lettu Inf Silvester BGM, Ny. Siti Nimatul Hidayah dan Ny. Virda Suherman beserta Perwira Yonif 8 Marinir.

Di sela-sela kunjungannya, Dirlat Kodiklat TNI menyampaikan kepada seluruh prajurit yang tergabung dalam latihan Prasatgas Pam Puter ini untuk melaksanakan latihan dengan semangat dan melaksanakan semua tahap latihan yang diberikan oleh para pelatih dan tetap perhatikan faktor keamanan selama menjalani latihan baik personel maupun material yang dibawa, ungkapnya.

Lebih lanjut Dirlat Kodiklat TNI mengatakan "Dalam latihan Prasatgas Pam Puter ini kalian harus memahami dengan benar tentang mekanisme dan skenario latihan yang diberikan, sehingga dapat menciptakan gambaran seperti kejadian sesungguhnya tapi tetap selalu mengedepankan faktor keamanan (Zero Accident)." Ungkapnya( red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman