BRI Stabat Gelar Panen Undian Simpedes, Nasabah BRI Unit Batang Serangan Raih Hadiah Grand Prize Mobil - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Komunitas Hijau Indonesia

Senin, 24 Juni 2024

BRI Stabat Gelar Panen Undian Simpedes, Nasabah BRI Unit Batang Serangan Raih Hadiah Grand Prize Mobil


RADARSUMATERA.COM/Binjai

Bank Rakyat Indonesia Branch Officer (BRI BO Stabat) kembali menggelar Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode II / 2023, yang dilaksanakan di Mac Coffee Desa Air Hitam, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, Sabtu (22/6/2024).


Pimpinan Cabang BRI BO Stabat, Ramlan menjelaskan, Peserta yang di undi adalah setiap penabung Simpedes BRI wilayah Kanca Stabat yang mempunyai saldo Simpedes minimal Rp 100.000,-. Adapun kupon yang diundi yaitu periode 1 September 2023 sampai dengan 28 Februari 2024.


" Setiap penabung yang mempunyai tabungan simpedes memiliki saldo terendah Rp 100.000, secara otomatis mendapat 1 kupon undian dan berkesempatan mendapatkan hadiah," ungkapnya. 


Setelah kita lakukan pengundian yang di disaksikan semua pihak terkait, hadiah grand prize Mobil Honda Mobilio, jatuh kepada nasabah Simpedes dari BRI Unit Batang Serangan atas nama Horison Sinaga.


" Pengundian ini dilakukan dengan mekanisme yang sangat fair dan transparan dengan menggunakan alat digital serta mendatangkan langsung para saksi, diantaranya pihak kepolisian dan notaris," ungkap Ramlan. 

Ramlan juga mengucapkan selamat dan terima kasih bagi nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah undian PHS serta tetap setia mempercayakan tabungan nya di Bank BRI. Dan bagi nasabah yang belum beruntung, Tingkat kan terus saldo tabungan Simpedes anda siapa tahu periode berikutnya anda yang beruntung menjadi pemenang.


" Acara Panen Hadiah Simpedes dilaksanakan sebanyak 2 kali setiap tahun nya, sebagai bentuk nyata kepedulian Bank BRI kepada nasabah tercinta," ucapnya. 


Pimpinan Cabang BRI Stabat yang sangat akrab dengan awak media ini juga menerangkan bahwa BRI selalu meningkatkan pelayanan kepada nasabah, pihaknya terus mengedukasi dan melakukan sosialisasi dengan terus berinovasi untuk mempermudah transaksi nasabah secara digital salahsatu nya melalui BRImo.


"BRImo merupakan aplikasi keuangan digital Bank BRI terbaru berbasis data internet yang memberikan kemudahan bagi nasabah maupun non nasabah BRI untuk bertransaksi." jelasnya. 


Nasabah dapat menggunakan beragam fitur BRIMO hanya dari ponsel, misalnya fitur tarik tunai tanpa kartu ATM BRI. Layanan ini menjadi solusi bagi nasabah dalam bertranskasi, dengan menggunakan BRImo.


" Saya juga mengucapkan terimakasih telah menjadi nasabah setia BRI, kami berkomitmen akan senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah," pungkas Ramlan. 


Sementara itu, Camat Tanjung Pura, Muhammad Nawawi mengucapkan terimakasih dan apresiasi nya kepada BRI yang selama ini telah membantu masyarakat dalam bantuan modal usaha pinjaman. 


"Terimakasih Kepada BRI yang telah banyak membantu masyarakat dalam bantuan modal usaha pinjaman, semoga BRI terus berjaya dan melayani dengan setulus hati," ungkapnya. 


Turut hadir dalam acara, Pincapem Pangkalan Brandan Zuhry, Pincapem Tanjung Pura Hendri Yusra, M Nazly ( Boy ) dan M.Azhar Ishar selaku manager, seluruh Kepala Unit BRI dan Karyawan Se- Kanca BRI Stabat, para Forkopimda Kabupaten Langkat serta seluruh tamu undangan. 


Adapun hadiah yang diundi pada saat kegiatan tersebut yakni, 1 Grand prize I Mobil Honda Mobilio BR-V SMT, 1 Hadiah Utama I Sepeda motor Suzuki 150cc, 2 Hadiah utama II sepeda motor matic ( Nex II ), 6 hadiah biasa I Televisi LED Changhong 50 inch, 17 Hadiah hiburan I Televisi LED Changhong 43 inch, 16 Hadiah hiburan II Kulkas Sharp 2 pintu, 22 Hadiah biasa II Televisi Samsung 32 inch, 20 Hadiah Hiburan III mesin cuci Polytron 2 tabung. Adapun total hadiah yang di undi sebanyak 85 unit. (Rs3) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman