Halal MART Melebarkan Usaha Hingga Tanjung Pura Langkat - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad


Komunitas Hijau Indonesia

Selasa, 04 Juni 2024

Halal MART Melebarkan Usaha Hingga Tanjung Pura Langkat


 



Langkat.


Camat  Tanjung Pura Kabupaten Langkat,  Muhammad Nawawi menghadiri pembukaan Halal Mart  yang di kelola oleh Rendra karsita koto  yang berada  tepatnya di tengah jantung  Tanjung Pura Langkat yg sering di juluki masyarakat Simpang iblis pada senin ( 3/6).

Dalam persemian tersebut, Camat tanjung pura Nawawi mengatakan, kehadiran halal mart di daerahnya mu akan dapat mendistribusikan dan menyongsong kesehatan masyarakat didaerahnya  kecamatan Tanjung Pura Kab.Langkat Sumut.

Dalam kesempatan yg sama .Rendra Karsita selaku pimpinan Halal Mart  yg di juluki (AC) agency center yg cukup mendapatkan bimbingan dari  mentornya Zulkifli.Led (Loyal Eksecutif Directur) yang berdomisili di kwala simpang, Aceh tamiang.

Rendra lebih menjelaskan dengan di bukanya Halal Mart di daerah itu akan menambah  kemudahan dari Distributor center (DC) untuk mendapatkan barang-barang yg di produk oleh Halal Mart yang lebih di kenal dengan produk HNI. yang selama ini  udah hilang dari kota tjg pura langkat, dan banyak DC maupun konsumen yang tercari-cari dgn barang tersebut..hal itu tidak terlepas kemungkinan Halal Mart  tidak hanya memproduksi obat-obatan melainkan juga dari kebutuhan keperluan rumah tangga dari mulai  pasta gigi, Deterjen, alat pembalut wanita dan masih banyak  kebutuhan lainnya.

Zulkifli menjelaskan keberadaan Halal Mart yg ada di kabupaten langkat dan sebagian besar di bawah binaan beliau selaku Leader yang berpengalaman sejak 2006 sampai saat ini.din dia menambahkan di Tanjung Pura ini. dia merasa optimis usaha Halal Mart ini akan maju pesat di bawah pimpinan Rendra Karsita koto yg sudah banyak makan asam garamnya di produk Halal Mart. ketika realitas juga menemui ibu rumah tangga Hj.Siti Aisyah dianya menjelaskan  produk Halal Mart ini mungkin harganya lebih tinggi sedikit di bandingkan produk lain tapi setau saya pemakaiannya lebih minim berarti dalam perbandingan memakai produk Halal Mart lebih hemat  dan efesien tambah bu Hj. Siti Aisyah. (R.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman