BRI Unit Pangkalan Susu dan Babalan Sosialisasikan Produk Non Tunai - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Komunitas Hijau Indonesia

Senin, 01 Juli 2024

BRI Unit Pangkalan Susu dan Babalan Sosialisasikan Produk Non Tunai


RADARSUMATERA.COM/Pangkalan Susu

Dalam rangka memaksimalkan layanan untuk menjangkau masyarakat dalam layanan gerakan non tunai, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Unit Babalan dan Unit Pangkalan Susu, yang berada di bawah BRI BO Stabat, menggelar Sosialisasi Gerakan Non Tunai sebagai metode transaksi modern dalam melakukan transaksi. 


Kegiatan yang digelar di Graha Beras Basah (GBB) yang beralamat di Jalan Pangkalan Brandan, Kelurahan Beras Basah, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Sabtu (22/6) diikuti oleh ratusan masyarakat Pangkalan Susu yang merupakan nasabah dari Bank milik Pemerintah ini. 


Sosialisasi gerakan non tunai sebagai metode transaksi modern tersebut juga dihadiri langsung oleh Pemimpin BRI Unit Babalan, Abdul Umar Siregar, serta Pemimpin BRI Unit Pangkalan Susu, Rifal Ramadhan Mantri beserta para staff dan karyawannya. 


"Saya berharap dengan digelarnya kegiatan ini dapat memaksimalkan layanan BRI dalam menjangkau masyarakat, khususnya terkait pelayanan gerakan non tunai," ungkap Abdul Umar Siregar, saat dikonfirnasi awak media, Selasa (2/7). 


Sementara itu, Rifal Ramadhan Mantri selaku Pemimpin BRI Unit Pangkalan Susu mengatakan, kegiatan yang sama juga dilakukan oleh seluruh Unit yang berada dibawah BRI BO Stabat. 


"Ini kan sebagai pengenalan terhadap masyarakat tentang gerakan non tunai dengan menggunakan produk produk BRI," tuturnya. 


Disinggung apa saja produk produk BRI yang dapat melakukan transaksi dengan cara non tunai, Rifal pun membeberkannya. 


"Ada beberapa produk layanan dari kami yang menggunakan transaksi non tunai, diantaranya Brimo, Qris, merchant dan e-channel lainnya," demikian tutup Rifal sembari mengatakan bahwa BRI melayani dengan sepenuh hati. (San)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman