Gelar Rapat Pleno, DPD Golkar Binjai Usung Nama Calon Ketua DPRD dan Calon Wali Kota Binjai - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Rabu, 17 Juli 2024

Gelar Rapat Pleno, DPD Golkar Binjai Usung Nama Calon Ketua DPRD dan Calon Wali Kota Binjai


RADARSUMATERA.COM/BINJAI

DPD Partai Golkar Kota Binjai menggelar rapat pleno Pemilihan dan Penetapan Calon Ketua DPRD Kota Binjai di Gedung Patar Hall, Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Setia, Kecamatan Binjai Kota, Rabu (17/7/2024).


Dari hasil keputusan pleno tersebut, enam nama caleg terpilih dari DPD Partai Golkar Kota Binjai diusulkan sebagai Calon Ketua DPRD Kota Binjai periode 2024-2029.

Adapun keenam nama yang diusulkan adalah Norasiah SE, Ir Mahyadi, Hj Guswartini K Surbakti, Faisal Umri SE, Mhd Ali Imron Harahap dan Ramlan. Hasil usulan nama dalam rapat pleno ini akan dikirim ke DPD Golkar Sumut untuk selanjutnya ditetapkan di DPP Golkar.


Ketua DPD Golkar Kota Binjai menjelaskan hasil ini merupakan usulan dari seluruh pengurus dan kader Golkar Binjai yang diakomodir secara keseluruhan. Selain itu, untuk menghadapi Pilkada Binjai 2024 ini diharapkan seluruh kader dapat solid.


"Menghadapi pilkada ini kita tidak mau ada perpecahan dan seluruh kader Golkar Binjai dapat solid," ujarnya.


Dalam kesempatan tersebut, seluruh ketua 5 DPC Partai Golkar Binjai dan 10 organisasi sayap didirikan maupun yang mendirikan memberikan dukungan penuh pada Ketua DPD Golkar Binjai H. Noor Sri Syah Alam Putra (H.Kires) untuk maju menjadi Calon Wali Kota Binjai periode 2024-2029.


Sementara itu, dari keenam nama tersebut banyak pihak yang meyakini dua nama yang terkuat memiliki peluang besar akan terpilih sebagai Ketua DPRD Kota Binjai yakni Ir Mahyadi yang menjabat sebagai ketua Dewan Pembina dan ketua Kosgoro 1957 Partai Golkar Binjai dan Norasiah SE yang merupakan kader perempuan yang menjabat sebagai Bendahara DPD Golkar Binjai. (Wan) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman