Gunakan Mobil Bioskop PDIP, Bacalon Wali Kota Binjai Ini Gelar Nobar Piala AFF U-19 - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Rabu, 17 Juli 2024

Gunakan Mobil Bioskop PDIP, Bacalon Wali Kota Binjai Ini Gelar Nobar Piala AFF U-19


RADARSUMATERA.COM/BINJAI

Ratusan masyarakat pecinta sepak bola yang ada di Kota Binjai antusias menyaksikan Nonton Bareng (Nobar) bersama Bakal Calon Wali Kota Binjai Samulya Surya Indra SP untuk menyaksikan pertandingan sepak bola Piala Asia U-19 2024 antara kesebelasan Indonesia – Filipina. Acara Nobar yang menggunakan mobil bioskop DPD PDIP Sumut tersebut bertempat di Warkop Icut di Jalan RA Kartini, Kelurahan Kartini, Kecamatan Binjai Kota, Rabu (17/7/2024) malam. 


Bacalon Wali Kota Binjai Samulya Surya Indra saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, Nobar malam ini adalah salah satu wujud untuk mempererat hubungan silaturahmi antar penggemar sepakbola yang ada di Kota Binjai untuk menyaksikan Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF," ungkap Samulya Surya Indra. 


Lebih lanjut, Alumni Fakultas Pertanian Universitas Sumatera Utara (USU) yang digadang-gadang akan diusung oleh PDIP di Pilkada Binjai ini mengucapkan rasa syukur dan bangga atas kemenangan Timnas Garuda muda berhadapan dengan Filipina.

" Alhamdulillah, dalam pertandingan tadi Timnas Garuda muda kita menang telak 6-0, saya bangga atas perjuangan yang sudah diberikan Garuda muda kepada bangsa ini yang tidak kenal lelah untuk mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah persepakbolaan dunia. 



Pria yang akrab bang Sem ini juga mengajak kepada semua pecinta sepak bola tanah air, mari kita bersama-sama mendoakan semoga Timnas Garuda muda kita bisa terus memenangkan setiap pertandingan sampai menjadi juara di Piala AFF-19 tahun 2024.


Terkait pencalonannya di Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai, bang Sem mengaku tergerak untuk membawa Kota Binjai yang lebih baik ke depan dari segala sektor.


"Banyak hal yang harus dilakukan untuk Kota Binjai agar masyarakatnya jauh lebih sejahtera di tengah perkembangan pembangunan, teknologi dan informasi saat ini," ujarnya


Ia juga membeberkan bahwa sudah melakukan komunikasi politik terkait koalisi kepada beberapa parpol lainnya.


Pantauan wartawan dilokadi, Selain Nobar, Bakal Calon Wali Kota Binjai ini juga memberikan makanan dan minuman gratis bagi penonton yang hadir, dan dihibur dengan musik band. (Rs1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman