Jalin Silaturahmi dan Berbagi Ilmu, IWABRI Sidikalang Gelar Pertemuan - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Komunitas Hijau Indonesia

Rabu, 24 Juli 2024

Jalin Silaturahmi dan Berbagi Ilmu, IWABRI Sidikalang Gelar Pertemuan


RADARSUMATERA.COM/Binjai

Ikatan Wanita Bank Rakyat Indonesia (IWABRI) BRI Branch Office (BO) Sidikalang, kembali menggelar pertemuan rutin, senin (22/7/2024). Pertemuan tersebut dilaksanakan di Aula Lantai lll BRI BO Sidikalang .


Adapun pelaksanaan pertemuan rutin IWABRI BO Sidikalang yang mengusung tema "Keterampilan Merangkai Bouquet Uang menjadi Bunga" menghadirkan seorang tutorial, yaitu Ibu Roma Ronny.


Ketua IWABRI BO Sidikalang, Putie Zulkarnain Suria Amijaya mengatakan, kegiatan bulanan yang rutin dilaksanakan tersebut selain sebagai ajang silaturahmi, juga ajang berbagi ilmu sebagai upaya untuk membina IWABRI BO Sidikalang dengan berbagai kegiatan-kegiatan positif.


"Kali ini kita akan mencoba mengembangkan kreativitas para anggota, ibu-ibu IWABRI BO Sidikalang dalam memanfaatkan bahan uang dari menjadi produk kerajinan tangan," ungkapnya.


Putie Zulkarnain Suria Amijaya juga mengatakan, dengan kegiatan merangkai bunga dari uang ini, maka akan mendapatkan ilmu yang bermanfaat sehingga bisa diterapkan dalam rumah tangga. 


"Uang, akan dapat menghasilkan produk kerajinan yang bernilai seni dan bahkan ekonomi," katanya.


Pada kesempatan tersebut, Ketua IWABRI BO Sidikalang tersebut berharap kepada anggota yang mempunyai ide ataupun keterampilan lainnya, agar bisa dikembangkan dan ditularkan juga untuk ibu-ibu IWABRI yang lainnya, sehingga dalam setiap pertemuan rutin bulanan akan mendapat ilmu yang baru. (Rs1) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman