Meriahkan Tahun Baru Islam 1446 H, BRI Binjai Salurkan Bantuan Alat Sekolah Kepada Anak Yatim - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Selasa, 23 Juli 2024

Meriahkan Tahun Baru Islam 1446 H, BRI Binjai Salurkan Bantuan Alat Sekolah Kepada Anak Yatim



RADARSUMATERA.COM/Binjai

Dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Islam 1446 H, BRI Cabang Binjai melalui Bapekis BO Binjai X dan Yayasan Baitul Maal (YBM) BRILian Medan, kembali menyalurkan bantuan kepada anak yatim berupa bantuan perlengkapan sekolah. Paket peralatan sekolah ini diserahkan langsung Pimpinan Cabang BRI Binjai, Hendro di Kantor Cabang BRI Binjai, Rabu (10/7/2024).


" Alhamdulillah hari ini kita kembali hadir, berbagi kebahagiaan untuk anak anak kita yang kurang mampu, karena ini merupakan tahun ajaran baru dan dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1446 Hijriah. kami dari BRI Binjai, khususnya dari Bapekis Binjai dan YBM Medan, memberikan bantuan peralatan sekolah,” ungkap Pimpinan Cabang BRI Binjai, Hendro. 

Selain memberikan bantuan perlengkapan sekolah, Pimpinan BRI Cabang Binjai ini mengatakan jika pihak BRI juga mengajak anak-anaknya nonton bareng film cinemapolis (Bioskop) di Binjai Super Mall (BSM) dan memberikan jajan. 


" Penyerahan paket perlengkapan sekolah bagi anak yang orang tuanya kurang mampu ini tentu dari kepedulian karyawan karyawati BRI Binjai, " ujar Hendro. 


Hendro juga menjelaskan, bahwa YBM Brilian menghimpun zakat infaq dan sadaqah dari pekerja BRI dan menyalurkannya untuk membantu masyarakat kurang mampu." Semoga kegiatan ini memberi manfaat dan berkelanjutan," harapnya.


Hendro juga berharap, melalui infaq dan sadaqah yang dihimpun dari keluarga besar BRI diharapakan dapat menumbuhkan kembali semangat bagi siswa-siswi yang menerima bantuan dan menjadi Shadaqah Jariyah.


"Bantuan paket pendidikan ini menjadi sangat bermanfaat karena sarana dan prasarana merupakan faktor yang sangat diperlukan dalam menunjang proses belajar mengajar," terangnya.


"InsyaAllah kedepan kami akan tetap memberikan kontribusi untuk masyarakat khususnya di Kota Binjai" tegas Pemimpin BRI Cabang Binjai, Hendro. (San) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman