Seluruh Frontliner, Customer Service dan Teller BRI BO Sidikalang Gelar Sosialisasi New Bricare - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad


Komunitas Hijau Indonesia

Selasa, 30 Juli 2024

Seluruh Frontliner, Customer Service dan Teller BRI BO Sidikalang Gelar Sosialisasi New Bricare


RADARSUMATERA.COM/SIDIKALANG

Seluruh Frontliner Customer Service dan Teller BRI Branch Office (BO) Sidikalang menggelar Sosialisasi New Bricare, di Ruang Rapat Lantai 2 BRI BO Sidikalang, Selasa (23/7/2024). 


Acara sosialisasi ini turut dihadiri seluruh Frontliner Customer Service dan Teller baik di Cabang maupun Unit Supervisi BRI BO Sidikalang, SPO BRI BO Sidikalang Ericsson S Simatupang dan SOL BRI BO Sidikalang Ariyadi Barus. Sosialisasi ini dipaparkan langsung oleh SOL BO Sidikalang Ariyadi Barus "New Bricare".


"New Bricare merupakan pengembangan dari aplikasi Bricare yang digunakan untuk melakukan pencatatan pengaduan nasabah yang tersentralisasi melaui Contact BRI dan Unit kerja serta terintegrasi dengan divisi-divisi yang berwenang untuk menyelesaikan pengaduan nasabah dan Aplikasi New Bricare diterapkan terhitung mulai tanggal 27 Juli 2024," ungkap Ariyadi.


Ariyadi menjelaskan, dengan menanamkan rasa empati terhadap nasabah upaya penyelesaian permasalahan yang dialami oleh nasabah dapat dilakukan dengan lebih tajam. New Bricare diharapkan mampu memberikan pelayanan secara cepat, precise dan excellent.


" Nasabah akan mendapatkan notifikasi mengenai status tiket. Frontliner dapat mengakses seluruh data nasabah melalui sistem New Bricare ini mulai dari detail profil, riwayat transaksi dan produk yang dimiliki", ujarnya. (Rs1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman