Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat, Iskandar Sugito dan Adli Tama Sembiring Sambangi Tuan Guru Babussalam Mohon Do'a Restu Pada Pilkada 2024. - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad


Komunitas Hijau Indonesia

Jumat, 30 Agustus 2024

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat, Iskandar Sugito dan Adli Tama Sembiring Sambangi Tuan Guru Babussalam Mohon Do'a Restu Pada Pilkada 2024.


 



Langkat. 



Bakal Calon  Bupati dan Wakil Bupati Langkat, Iskandar Sugito dan Adli Tama Sembiring didampingi partai para kader partai pengusung diantaranya partai PPP DAN PKB bersilaturahmi ke Tuan Guru Babussalam Jumat ( 30 /8).


Kedatangan  Bakal Calon  Bupati dan Wakil Bupati Langkat, Iskandar Sugito dan Adli Tama Sembiring beserta  rombongan disambut langsung Tuan Guru Babussalam lSyekh Zikmal Fuad. 



Amatan wartawan, keduanya tampak bercerita soal awal mula Kampung Babussalam yang sudah ada sejak tahun 1883 dalam mengembangkan ajaran Agama Islam.


Bakal Calon  Bupati dan Wakil Bupati Langkat, Iskandar Sugito dan Adli Tama Sembiring juga berdiskusi dan saling berbagi cerita. Keduanya tampak bertukar pikiran dan pengalaman dan memohon doa restu untuk pasangan ini agar tetap istiqomah  untuk kemenangan pada Pemilihan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Langkat tahun 2024.



Usai melakukan pertemuan sekitar hampir satu setengah jam, Bakal Calon  Bupati dan Wakil Bupati Langkat, Iskandar Sugito dan Adli Tama Sembiring kemudian melakukan ziarah ke makam nasional Tengku Amir Hamzah Dan berziarah ke makam Kesultanan langkat yang berada di area komplek masjid Azizi. 


Bakal Calon  Bupati dan Wakil Bupati Langkat, Iskandar Sugito dan Adli Tama Sembiring mengatakan dirinya berharap pilkada Bupati dan wakil Bupati langkat nantinya dapat berjalan dengan sebaik-baiknya. 


"  Semoga pesta demokrasi ini nantinya dapat berjalan dengan rasa tenang dan damai dengan rasa kebahagiaan yang berdampak baik kepada masyarakat untuk menentukan pilihan pemimpin di kabupaten langkat, untuk itu kami tadi bertemu dengan Tuan Guru Babussalam meminta untuk mendoakan agar apa yang di cita cita mendapatkan keberkahan bagi kami dan masyarakat kabupaten langkat pada umumnya". Ucap Iskandar Sugitobyang juga merupakan Ketua PD Dewan Masjid Indonesia DMI Langkat. 


Dikabarkan sebelumnya,  Bakal Calon  Bupati dan Wakil Bupati Langkat, Iskandar Sugito dan Adli Tama Sembiring telah mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Langkat Sebagai paslon yang telah  Bakal Calon Wakil Bupati Langkat dan wakil Bupati Langkat.(  red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman