Bakal Calon Wakil Bupati Langkat Adli Tama Sembiring Silatuhmi Ke Keluarga Dan Masyarakat Langkat Hulu. - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad


Komunitas Hijau Indonesia

Kamis, 29 Agustus 2024

Bakal Calon Wakil Bupati Langkat Adli Tama Sembiring Silatuhmi Ke Keluarga Dan Masyarakat Langkat Hulu.



 



Langkat. 

Dihari  pertama pasca pendaftaran menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Langkat, Adli Tama Sembiring Bakal Calon Wakil Bupati Langkat langsung bergerak dan turun kebawah menyapa masyarakat. 


Rangkaian kegiatannya diawali Adli Tama Sembiring dengan bersilaturahmi ke keluarga besarnya yang berada di Desa Turangi, kecamatan salapian, kabupaten langkat, Sumatera Utara. Kamis (  29/8).


Putra berdarah Karo asal langkat ini merupakan cucu dari alamarhum tawar sembiring, yang merupakan tokoh karo di langkat hulu. 



Adli bersilaturahmi dengan seluruh keluarga didampingi oleh ayahandanya ian Sembiring.  Sekaligus bertemu dan bersilaturahmi  dengan keluarga besarnya yang  berlangsung cair dan hangat. 


"Silaturahmi kesini begitu penting bagi saya, sebab disinilah saya menghabiskan masa kecil, di sungai sungai indah di sekitar sini" ujar pria lulusan inggris ini.


Diketahui, Pasangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat, Iskandar Sugito dan Adli Tama Sembiring merupakan bakal calon yang di usung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan telah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. (red) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman