Diusung 11 Partai Politik Syah Afandin Dan Tiorita Br Surbakti Daftar Ke KPU Langkat Sebagai Bacalon Bupati Dan Wakil Bupati. - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad


Komunitas Hijau Indonesia

Kamis, 29 Agustus 2024

Diusung 11 Partai Politik Syah Afandin Dan Tiorita Br Surbakti Daftar Ke KPU Langkat Sebagai Bacalon Bupati Dan Wakil Bupati.


 



Langkat.


Diusung 11 Partai Politik (Parpol) peserta Pemilu 2024, H Syah Afandin berpasangan dengan Tiorita Br Surbakti (Satria) mendaftar ke KPU Langkat sebagai bakal calon (bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Langkat di kontestan Pilkada Langkat 2024, Kamis (29/8/2024).


Kesebelas Parpol pengusung pasangan Satria itu mulai dari PAN, Golkar, Nasdem, Gerindra, Demokrat, PDIP, PKS, PBB, Perindo, Gelora Indonesia dan PSI. 


Diketahui, Syah Afandin merupakan incumban, sebelum menjabat sebagai Plt Bupati Langkat selama dua tahun lebih, Syah Afandin sebelumnya merupakan Wakil Bupati Langkat berpasangan dengan Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin Angin pada periode 2019-2024. Terbit Rencana Perangin Angin terjerat korupsi oleh KPK, sehingga Bupati Langkat saat itu dilanjutkan oleh Syah Afandin.


Sedangkan Tiorita Br Surbakti merupakan istri syah dari Terbit Rencana Perangin Angin, Tiorita juga mantan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Langkat, dan saat ini sebagai Ketua DPD Partai Golkar Langkat.


Ketua KPU Langkat Dian Taufik Ramadhan, mengatakan, pasangan Bacalon Satria datang ke KPU Langkat pukul 14.30 WIB.


“Pasangan Syah Afandin – Tiorita Br Surbakti (Satria) tiba di KPU Langkat pukul 14.30 WIB bersama pendukung 11 Partai Politik pengusung,” kata Dian Taufik Ramadhan. 


Dikatakan Dian Taufik Ramadhan, sejak dibukanya pendaftaran 27 – 29 Agustus, pukul 15.00 WIB, hanya dua pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati. ( red) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman