Horison Sinaga Raih Hadiah Mobil Honda BRV dari BRI Cabang Stabat - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad


Komunitas Hijau Indonesia

Rabu, 07 Agustus 2024

Horison Sinaga Raih Hadiah Mobil Honda BRV dari BRI Cabang Stabat


RADARSUMATERA.COM/BINJAI

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Kantor Cabang Stabat, menyerahkan 1 unit Mobil Honda BRV kepada Horison Sinaga, sebagai peraih hadiah utama dalam penarikan undian Simpedes pada Semester ll tahun 2023. 


Penyerahan tersebut dilakukan di Kantor BRI Cabang Stabat, Jalan KH Zainul Arifin, Stabat, Kabupaten Langkat pada Senin (22/7) lalu. 


Pimpinan BRI Cabang Stabat, Ramlan, mengucapkan terima kasih kepada Horison Sinaga yang telah setia menjadi nasabah BRI. Dirinya juga mengatakan, penyerahan mobil tersebut juga disaksikan oleh aparat penegak hukum, notaris, serta institusi terkait lainnya. 


"Kami mendorong kepada masyarakat untuk bisa menjadi nasabah BRI karena banyak keuntungannya. Untuk nasabah tabungan Simpedes ini bisa mengikuti even PHS ini dua kali dalam setahun," ungkap Ramlan saat dikonfirnasi awak media, Rabu (7/8). 


Sebagai Pemimpin BRI Cabang Stabat, Ramlan juga menghimbau kepada masyarakat untuk menabung di BRI. Sebab, ada aktivasi BRImo hingga transaksi non tunai di berbagai tenant UMKM binaan BRI. 


"Dalam hal ini, kami terus mendorong kesadaran untuk menabung dan inklusi keuangan kepada masyarakat," ungkapnya. 


Sebelumnya, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Kantor Cabang Stabat, Menggelar Penarikan Undian Simpedes pada Semester II Tahun 2023 Bertempat Di Cafe MAC yang beralamat di Desa Air Hitam, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, Sabtu (22/6).


Semangat Nasabah yang antusias untuk menyaksikan penarikan undian tersebut, akhirnya BRI BO Stabat kembali berbagi puluhan hadiah untuk nasabah setianya.


Dalam penarikan undian tersebut, nasabah BRI unit Batang Serangan, Horison Sinaga, berhak mendapatkan Grand Prize utama berupa 1 unit mobil Honda BRV. (Rs1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman