HUT Kemerdekaan RI Ke 79, BRI Cabang Binjai Gelar Lomba Fashion Show dan Cerdas Cermas - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad


Komunitas Hijau Indonesia

Kamis, 29 Agustus 2024

HUT Kemerdekaan RI Ke 79, BRI Cabang Binjai Gelar Lomba Fashion Show dan Cerdas Cermas


RADARSUMATERA.COM/BINJAI

Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-79, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Branch Office (BO) Binjai menggelar ajang perlombaan kompetisi cerdas cermat dan fashion Show yang digelar di halaman Kantor BRI BO Binjai, Jalan Sutomo, Kecamatan Binjai Utara, Sabtu (17/8/2024). 


Kegiatan yang diawali dengan upacara bendera ini diikuti oleh seluruh karyawan BRI Cabang Binjai dan BRI unit dibawah naungan BRI Cabang Binjai.


Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Binjai, Hendro bertindak sebagai inspektur upacara, lengkap dengan balutan busana khas adat Karo. 


Dalam sambutan yang dibacakan oleh Pinca BRI Hendro yang merupakan pesan seragam dari Direktur BRI Sunarso, disampaikan bahwa BRI siap mendukung penuh pemulihan ekonomi di era transisi pemerintahan, menuju Indonesia Baru, Indonesia Maju, dalam momentum 79 tahun kemerdekaan Indonesia.



"Perbaikan kondisi ekonomi Indonesia menunjukkan bahwa peluang bisnis di Indonesia terus membaik. Kondisi ini harus dijadikan momentum bagi BRI dan insan BRIlian untuk memanfaatkan perbaikan perekonomian Indonesia sebaik-baiknya guna meningkatkan kinerja individu dan perusahaan. Dengan demikian, BRI dapat terus memberikan kontribusi terhadap perekonomian," ujar Hendro. 


Dalam sambutannya, diharapkan agar seluruh insan BRIlian terus fokus pada pertumbuhan yang berkualitas, baik dalam pertumbuhan dana murah maupun pertumbuhan aset yang berkualitas, termasuk optimalisasi pemulihan baik secara intrakomptible maupun ekstrakomptible.


"Dengan fokus pada pertumbuhan tersebut, kinerja BRI akan menjadi optimal dan dapat memberikan manfaat kepada individu insan BRIlian, BRI, dan Indonesia," jelasnya.


Pada kesempatan tersebut, Hendro juga membeberkan capaian prestasi BRI sepanjang Januari hingga Agustus 2024, di mana BRI telah meraih 142 penghargaan dan pengakuan, baik di tingkat nasional maupun internasional.


"Menurut majalah Fortune, BRI menduduki peringkat pertama dalam Kategori Finansial di Indonesia dan peringkat keempat dalam Kategori Finansial di ASEAN. BRI juga dinobatkan sebagai bank terbaik di Indonesia dan berada di peringkat nomor 110 dunia dalam daftar Top 1000 World Banks 2024," tuturnya.


Selain mengenakan baju adat, peringatan puncak HUT RI ke-79 juga diwarnai dengan kegiatan perlombaan cerdas cermat dan fashion show bersama karyawan dan karyawati BRI Cabang Binjai dan unit. 


" Kegiatan ini bukan hanya sekedar lomba, melainkan salah satu cara dari manajemen untuk meningkatkan kesatuan dan kebersamaan tim," ungkap Hendro. (Rs3) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman