Adli Tama Sembiring Bacalon Wakil Bupati Langkat Bertaziah Dikediaman Almarhum Adek Kandung H. Ngogesa Sitepu. - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad


Komunitas Hijau Indonesia

Sabtu, 07 September 2024

Adli Tama Sembiring Bacalon Wakil Bupati Langkat Bertaziah Dikediaman Almarhum Adek Kandung H. Ngogesa Sitepu.


 





Langkat. 



Adli Tama Sembiring,  bertakziah ke kediaman rumah duka Almarhum Lilik Hernanda Sitepu, Bin H. Ngaring Sitepu yang merupakan adik kandung mantan Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu yang berada di Desa Padang Brahrang , Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, Sabtu (07/09/24) malam.



Kehadiran Adli Tama Sembiring, disambut  keluarga dari almarhum Lilik Hernanda Sitepu serta sanak-saudara almarhum. 


Amatan wartawan di lokasi rumah duka. Sebelum acara tahlilan dimulai, dihadapan ratusan pe takziah, Adli Tama Sembiring menyampaikan rasa belasungkawa kepada pihak keluarga atas berpulangnya Adik Kandung Bapak Haji Ngogesa Sitepu..


" Saya mengucapkan rasa belangsungkawa yang mendalam atas berpulangnya almarhum abang kami Lilik Hernanda Sitepu,  semoga amal ibadah almarhum  di Terima di sisi allah SWT, serta keluarga yang di tinggalkan dapat bersabar atas ujian dari allah Subhanahu WA Ta'ala. Amin". Tutup Adli Tama Sembiring. 


Usai memberikan sambutan, Adli Tama Sembiring. Bersama para pe takziah membacakan Tah tim Tahlil serta  ayat-ayat Suci alquran serta di tutup dengan do'a. 



Almarhum Lilik Hernanda Sitepu Bin H. Ngaring Sitepu, merupakan Adik kandung dari H. Ngogesa Sitepu  yang merupakan Bupati Langkat pada periode 2009-2014 dan 2014-2019. Almarhum Lilik Hernanda Sitepu Bin H. Ngaring  Meninggal pada sabtu dini hari dan di makamkan di pemakaman keluarga berdekatan dengan almarhum ayahnya. 


Untuk diketahui,  Nantinya Pasangan  Bakal Calon  Bupati dan Wakil Bupati Langkat, Iskandar Sugito dan Adli Tama Sembiring akan bertarung pemilihan kepala daerah serentak 2024 usai mendaftarkan diri di KPU Kabupaten Langkat uang di dukung dan diusung dari 3 partai diantaranya PPP, PKB. UMMAT. ( red) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman