Bacalon Wakil Bupati Langkat Adli Tama Serap Aspirasi Pemuda, dan Emak Emak - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad


Komunitas Hijau Indonesia

Rabu, 04 September 2024

Bacalon Wakil Bupati Langkat Adli Tama Serap Aspirasi Pemuda, dan Emak Emak


 



Langkat-

Bakal Calon (Bacalon) Wakil Bupati Langkat, Adli Tama Sembiring mendengarkan aspirasi kaum generasi milenial, generasi Z, dan emak-emak di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Rabu ( 4/9/2024).


Dalam pertemuan yang mengangkat tema dialog publik politik gembira penuh dengan cinta ini, juga dihadiri tokoh pemuda Sumatera Utara, dan organisasi mahasiswa, serta putra daerah Langkat. 


Dalam pertemuan itu, para generasi pemuda Langkat, menyampaikan sejumlah persoalan. Diantaranya, dunia pendidikan yang tak ada Perguruan Tinggi Negeri di Langkat, dan sulitnya lapangan pekerjaan. 


"Alhamdulillah kita hari ini diundang untuk berdiskusi dengan generasi milineal dan Z dan emak-emak, untuk membahas dan memberikan aspirasi kepada saya. Tentunya agar Kabupaten Langkat agar lebih maju kedepan," ujar Adli. 



Adli yang merupakan putra daerah Langkat menambahkan, ia memiliki semangat yang sama untuk memajukan dunia pendidikan. 


"Begitu juga dengan lapangan pekerjaan agar generasi yang ada di Langkat dan dapat besaing dengan daerah lain di Indonesia," ujar Adli. 


Sosok muda dari kecamatan Kuala, kabupaten Langkat yang pernah belajar di Inggris Adli Tama Hidayat Sembiring, yang merupakan bakal calon wakil bupati Langkat pada pilkada serentak tahun 2024 berpasangan dengan Iskandar Sugito. Keinginan nya membangun kampung halamannya yaitu kabupaten Langkat.

“Dimanapun kita sekolah jangan lupakan kampung halaman bersama kita bangun Langkat dengan membuka lapangan pekerjaan melalui sentra ekonomi dan investasi di permudah ” harap Adli Tama Hidayat Sembiring.


Diketahui Adli berpasangan dengan calon Bupati Langkat, Iskandar Sugito telah mendaftarkan diri ke KPU Langkat untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Langkat periode 2024-2029.


Iskandar Sugito-Adli Tama. Sembiring didukung partai PPP, PKB, dan Ummat untuk maju dan bersaing di pemilihan kepala daerah di Kabupaten Langkat. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman