BRI Cabang Binjai Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Komunitas Hijau Indonesia

Selasa, 17 September 2024

BRI Cabang Binjai Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW


RADARSUMATERA.COM/BINJAI

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Binjai, menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang digelar di Kantor Cabang BRI Binjai, Rabu, (18/9/ 2024). 


Pimpinan Cabang BRI Binjai Hendro mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar seluruh karyawan. Selain itu, memumpuk nilai-nilai religius karyawan di tengah-tengah rutinitas melayani masyarakat khususnya nasabah.


" Kegiatan ini juga guna meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW sebagai bekal membangun pribadi yang baik. Alhamdulillah, Kita berharap ini menjadi tradisi yang dilaksanakan setiap tahun kedepannya," ucap Hendro. 


Orang nomor satu di BRI Cabang  Binjai ini juga mengapresiasi antusiasme karyawannya dalam memeriahkan dan menyimak acara tersebut.


" Semangat rekan-rekan sangat luar biasa, meskipun disibukkan dengan rutinitas melayani masyarakat, kami tetap mengedapankan dan menjunjung nilai-nilai ajaran agama," ucapnya.

Hadir sebagai penceramah, Ustadz Fakhrur Rozi S.Pdi. Dalam ceramahnya, beliau menceritakan sejarah perjalanan hidup Nabi Muhammad SAW. Di mulai sejak Rasulullah lahir hingga akhir hayatnya di usia 63 tahun.


"Rasulullah Sallallahu Alaihi Wasallam merupakan manusia paling sempurna akhlaknya yang diciptakan Allah Subhanawata'ala di muka bumi. sekaligus sebagai penutup para nabi," paparnya. (Rs3) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman