BRI Cabang Binjai Gelar Undian Simpedes, Ini Nama Pemenangnya... - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Komunitas Hijau Indonesia

Jumat, 20 September 2024

BRI Cabang Binjai Gelar Undian Simpedes, Ini Nama Pemenangnya...


RADARSUMATERA.COM/BINJAI

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Binjai kembali menggelar acara Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode semester I Tahun 2024 yang digelar di halaman Kantor BRI Binjai, di Jalan Sutomo, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara, Sabtu (21/9/2024).


Turut hadir pada acara ini Asisten III Pemko Binjai Drs Meidy Yusri, Pimpinan Cabang BRI Binjai Hendro, Notaris Khairunnisa, Perwakilan BPJS Ketenagakerjaan Kota Binjai, perwakilan dari Polres Binjai, perwakilan Dandim 0203/Langkat dan para tamu undangan nasabah BRI Kantor Cabang Binjai.


Asisten III Pemko Binjai Meidy Yusri, dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada BRI yang terus bergandeng tangan dengan Pemerintah Kota Binjai." Apa yang dilakukan BRI sejalan dengan program pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat," ucapnya. 


Di tempat yang sama, Pimpinan Cabang BRI Binjai Hendro, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kontribusi seluruh nasabah BRI selama ini.


"Pengundian ini dilakukan dengan mekanisme yang sangat fair dan transparan dengan menggunakan alat digital serta mendatangkan langsung para saksi, diantaranya pihak kepolisian dan notaris," ungkap Hendro.


Hendro menjelaskan, kupon undian hadiah Simpedes Periode I Tahun 2024 yang diundi merupakan kupon Periode 1 Maret hingga 31 Agustus 2024, yaitu nasabah khusus BRI Binjai yang tersebar di Wilayah Kota Binjai, Kabupaten Langkat dan Kabupaten Deli Serdang.


" Kami dari BRI memberikan reward setiap semester masing-masing PHS dengan hadiah utama mobil. Program ini juga untuk mengedukasi nasabah tentang motivasi dan budaya menabung," ujarnya.


Adapun hadiah yang diundi pada periode I tahun 2024 adalah Hadiah Grandprize berupa 1 unit Mobil Carry AC PS Suzuki dan 1 unit Mobil Carry FD Suzuki, Hadiah Utama I yaitu 1 unit Sepeda Motor Matic/Avenis Suzuki, Hadiah TV Led Merk Sharp dan Polytron dan hadiah lainnya.


Pada pengundian tersebut, Hadiah Grandprize jatuh kepada Tiodora Sinabariba dari Unit BRI Sudirman Binjai dan atas nama Amyuni Nurnasari dari BRI Unit Sei Semayang Binjai. (Rs1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman