Dapat Nomor Urut 4 di Pilkada Binjai, Amir-Jiji : Nomor Penutup Membawa Berkah - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Komunitas Hijau Indonesia

Senin, 23 September 2024

Dapat Nomor Urut 4 di Pilkada Binjai, Amir-Jiji : Nomor Penutup Membawa Berkah


 


BINJAI. 


Pasangan Calon Wali Kota - Wakil Wali Kota Binjai, Amir Hamzah-Hasanul Jihadi mendapatkan nomor urut 4 di Pilkada Binjai. Mereka menyebut angka penutup akan membawa keberkahan dan kemenangan.


"Alhamdulillah kami pasangan Amir Hamzah-Hasanul Jihadi mendapatkan nomor urut empat di Pilkada Binjai," kata Amir didampingi Hasanul Jihadi usai rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon Wali Kota - Wakil Wali Kota Binjai yang diselenggarakan KPU di Astro Ovany Jalan Agus Salim, Kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai," Senin (23/9/2024) malam.


Amir Hamzah mengenang Pilkada 2020 yang lalu, ketika berpasangan dengan Juliadi juga mendapatkan nomor urut 3 atau terakhir dari tiga pasangan calon Wali Kota - Wakil Wali Kota yang mendaftar.


"Saya teringat pada saat Pilkada yang lalu, nomornya juga nomor penutup, saat berpasangan dengan Almarhum Juliadi, ini tadi kami cabut juga nomor empat, nomor penutup, mudah-mudahan nomor empat ini membawa berkah, kami bisa melanjutkan pembangunan dan menyempurnakan yang belum sempurna," ucapnya.


Amir juga berharap doa dan restu dari masyarakat agar diberikan kesehatan agar dapat kembali memimpin Kota Binjai. " Mohon doa agar kami bisa memimpin Kota ini dengan adil, amanah dan dapat mensejahterakan Kota Binjai," katanya.


Sementara itu, Calon Wakil Wali Kota Binjai Hasanul Jihadi bersyukur mendapat nomor urut 4, sebagai langkah untuk meneruskan perjuangan membawa Kota Binjai mewujudkan perubahan yang lebih baik.


"Insyaallah nomor empat mendapatkan keberkahan di Pilkada Binjai, Terimakasih kepada KPU yang telah menyelenggarakan pengundian nomor urut dengan maksimal," katanya.


Jiji juga juga mengingatkan pentingnya menjaga persatuan dan kebersamaan dalam menghadapi tahapan Pilkada di Kota Binjai. "Mari kita mengedepankan gagasan saat berkampanye dan sama-sama kita menjaga kondusifitas Kota Binjai," pungkasnya.(NST) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman