Hadiri Pesta Adat, Adli Tama Sembiring Bacalon Wakil Bupati Langkat Mohon Do'a Dari Masyarakat Karo. - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad


Komunitas Hijau Indonesia

Kamis, 05 September 2024

Hadiri Pesta Adat, Adli Tama Sembiring Bacalon Wakil Bupati Langkat Mohon Do'a Dari Masyarakat Karo.


 




Langkat. 



Adli Tama Sembiring, menghadiri pesta  pernikahan adat karo  yang berlangsung di kecamatan Bahorok , Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Kamis (06/9/2024). 




Tiba di lokasi perhelatan adat sekitar pukul 20.00 wib. Adli Tama Sembiring dan rombongan disambut hangat masyarakat dan keluarga.


Adli Tama Sembiring juga terlihat menari bersama warga Entis Karo   dalam pesta adat pernikahan tersebut.

 


Adli Tama Sembiring,  yang memiliki kedekatan emosional  dengan masyarakat karna hubungan silaturahmi dari keluarga dan leluhurnya yang ada langkat hulu yang di kenal baik diitengah masyarakat. 



Dalam pertempuan tersebut, Adli Tama Sembiring,  memohon doa dan restu kepada warga untuk dimudahkan urusannya dalam mengikuti pemilihan kepala daerah di kabupaten langkat. 

" Mohon do'a restu kepada semua kerabat dan masyarakat agar semua urusan dapat berjalan lancar." Ungkap Adli Tama Sembiring sembari bersalaman kepada masyarakat di gedung acara pesta pernikahan. 




Nantinya Pasangan  Bakal Calon  Bupati dan Wakil Bupati Langkat, Iskandar Sugito dan Adli Tama Sembiring akan bertarung pemilihan kepala daerah serentak 2024 usai mendaftarkan diri di KPU Kabupaten Langkat uang di dukung dan diusung dari 3 partai diantaranya PPP, PKB. UMMAT.( red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman