KPU Binjai Tetapkan Nomor Urut Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai. - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Komunitas Hijau Indonesia

Senin, 23 September 2024

KPU Binjai Tetapkan Nomor Urut Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai.


 



Binjai. 


KPU Kota Binjai Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Astro Ovany Jalan Agus Salim, Kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, Sumatera Utara.  Senin (23/9/2024).



Kegiatan ini dibuka langsung oleh ketua KPU kota Binjai Anton Indratno didampingi komisioner KPU Binjai lainnya dan kegiatan ini juga  dihadiri unsur forkopimda kota Binjai. Empat pasangan calon beserta Ketua parpol pendukung dan pengusung dan relawan. 





Adapun keempat nama pasangan itu yaitu, Amir Hamzah-Hasanul Jihadi, dr Donal Anjar Simanjuntak-Andri Alfisah, Zainuddin Purba-Hendro Susanto, dan Tengku Rizki Alisyahbana-Aulia Hardi. 



Kegiatan pencabuatan nomor urut ini dipandu  Ketua KPU Binjai , Anton Indratno. 

Dalam pencabutan nomor , adapun nomor urut ke 1 yaitu pasangan Tengku Rizki Alisyahbana-Aulia Hardi. Nomor urut ke 2 pasangan Zainuddin Purba-Hendro Susanto. Pasangan urut ke 3 pasangan dr Donal Anjar Simanjuntak-Andri Alfisah. Pasangan urut 4 pasangan Amir Hamzah-Hasanul Jihadi," ujar Anton. 



Dalam sambutannya , keempat pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai, mengucapkan terimakasih kepada KPU dan Bawaslu Kota Binjai, hingga saat ini rangkaian pilkada telah berjalan dengan kondusif. 


" Kami berharap nantinya pilkada dikota Binjai berjalan dengan baik dan lancar. Tanpaesalaing menjantuhkan dan menjelakkan agar tidak terjadi perpecahan diantara masyarakat " Ungkapan masing-masing paslon.


Kegiatan Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota ditutup dengan foto bersama serta berjalan lancar dan aman dengan pengawalan dari pihak kepolisian Polres Binjai Dan Personil TNI kodim 0203 Langkat.( red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman