Maknai Hari Pelanggan Nasional, BRI Sidikalang Komitmen Beri Kemudahan dan Layanan Terbaik Kepada Nasabah - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad


Komunitas Hijau Indonesia

Selasa, 03 September 2024

Maknai Hari Pelanggan Nasional, BRI Sidikalang Komitmen Beri Kemudahan dan Layanan Terbaik Kepada Nasabah


RADARSUMATERA.COM/Sidikalang

Penghargaan tertinggi kepada konsumen menjadi hal penting pada setiap proses bisnis. Tak ketinggalan BRI Branch Office (BO) Sidikalang pun memaknai Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2024 dengan terus berkomitmen memberikan kemudahan dan layanan terbaik kepada nasabah.


Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang dirayakan setiap tanggal 4 September merupakan momen penting, terutama untuk nasabah. Memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2024, SPO BRI BO Sidikalang Ericsson S Simatupang mengungkapkan bahwa BRI  BO Sidikalang akan selalu memberikan berbagai jasa dan layanan perbankan yang terbaik kepada nasabah. Jajaran Pekerja Teller, Customer Service dan Satpam BRI BO Sidikalang menyapa nasabah yang datang pada pagi hari dan cokelat sebagai bentuk tali kasih BRI BO Sidikalang kepada nasabahnya. 


“Kami menyadari bahwa kesetiaan nasabah adalah faktor penting bagi BRI BO Sidikalang maka kami terus berinovasi untuk terus memberikan kualitas layanan yang melebihi harapan nasabah,” ujarnya.


Lanjutnya, kesetiaan nasabah adalah faktor penting sehingga layanan keuangan yang semakin mudah, cepat, akurat, aman, dan terintegrasi menjadi concern utama BRI BO Sidikalang. Terutama di era ini, perubahan preferensi nasabah telah dipermudah dengan platform digital seperti BRImo sebagai Super Apps dan pengembangan virtual assistant yang berbasis Articial Intelligence. 


“Loyalitas nasabah menjadi pemacu bagi BRI BO Sidikalang untuk selalu memberikan yang terbaik. BRI BO Sidikalang juga berkomitmen untuk memberikan digital experience terbaik yang didukung dengan pengembangan Articial Intelligence," ucapnya.


" Terima kasih kepada nasabah telah setia bersama BRI BO Sidikalang selama ini dan Selamat Hari Pelanggan Nasional 2024’, tukasnya. (8Rs3) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman