Pererat Silaturahmi dan Menjaga Kebugaran, BRI Binjai Gelar Turnamen Tenis Meja - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Komunitas Hijau Indonesia

Kamis, 19 September 2024

Pererat Silaturahmi dan Menjaga Kebugaran, BRI Binjai Gelar Turnamen Tenis Meja


RADARSUMATERA.COM/BINJAI

Guna menjaga kebugaran dan membangun Soliditas kekompakan dan Silaturahmi, Bank BRI Branch Office Binjai menggelar Turnamen Tenis Meja Antar Pekerja bertempat di Lapangan Olahraga Tenis Meja, di Jalan Apel, Kelurahan Sukaramai, di Kecamatan Binjai Barat, Jumat (20/9/2024). 


Pimpinan Cabang BRI Binjai, Hendro mengatakan, Turnamen Tenis Meja ini diikuti oleh insan BRILian di wilayah kerja Bank BRI Cabang Binjai dan kantor Unit BRI Binjai, untuk pemain putra dan putri. 


" Melalui turnamen Tenis Meja ini, selain menjadi sarana menjaga kebugaran, juga untuk menjalin kekompakan dan kebersamaan serta memacu semangat kerja insan BRIlian BRI Branch Office Binjai beserta seluruh supervisinya," ungkap Hendro. 


Lebih lanjut, Hendro menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang turnamen Tenis Meja serta berharap event ini menjadi momen kebersamaan dan semangat untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.

“Selamat kepada para pemenang yang sangat antusias pada turnamen ini, jaga selalu kekompakan dan kebersamaan serta semangat memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah, dan terus jadi yang terbaik,” pungkasnya. (RS3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman