CPNS Tahun 2023 di Kejati Sumut Ikuti Pelatihan Dasar Lewat Platform MOOC - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Komunitas Hijau Indonesia

Selasa, 08 Oktober 2024

CPNS Tahun 2023 di Kejati Sumut Ikuti Pelatihan Dasar Lewat Platform MOOC


RADARSUMATERA.COM/SUMUT

Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2023 di Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejati Sumut) mulai mengikuti Pelatihan Dasar (Latsar) yang dilaksanakan secara daring lewat platform Massive Open Online Course (MOOC) di Aula Sasana Cipta Kerta Lantai 3 Kejati Sumut, Jalan AH Nasution Medan, Senin (7/10/2024).


Kasi Penkum Kejati Sumut Adre W Ginting SH MH mengatakan, Platform MOOC ini dikelola oleh Lembaga Administrasi Negara (LAN) dan dapat diakses oleh CPNS yang ada di wilayah hukum Kejati Sumut dengan login menggunakan NIP dan NIK.


" Proses pembelajaran dipantau langsung Badan Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat) Kejaksaan RI lewat aplikasi zoom," ujar Adre. 


Mantan Kasi Intel Kejari Binjai ini juga menjelaskan, Proses pembelajaran mandiri lewat platform MOOC, diikuti 18 orang peserta di Aula Kejati Sumut dan peserta CPNS lainnya yang ditempatkan di Kejaksaan Negeri dan Cabang Kejaksaan Negeri di wilayah hukum Kejati Sumut (total keseluruhan 486 orang) juga mengikuti Latsar secara daring dari tempat tugas masing-masing.


" Proses belajar mandiri lewat aplikasi MOOC akan dijalani seluruh peserta Latsar CPNS di wilayah hukum Kejati Sumut mulai tanggal 7 Oktober 2024 sampai dengan 2 Desember 2024. Di hari terakhir mereka akan mengikuti evaluasi akademik," pungkas Adre. (Rs3) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman