Karang Taruna Ujung Bandar Ingatkan Adli Akan Kampung Halaman, Adli Berjanji Menjaga Nama Baik Bolangnya Tawar Sembiring Meliala Untuk Membangun Langkat. - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Komunitas Hijau Indonesia

Senin, 07 Oktober 2024

Karang Taruna Ujung Bandar Ingatkan Adli Akan Kampung Halaman, Adli Berjanji Menjaga Nama Baik Bolangnya Tawar Sembiring Meliala Untuk Membangun Langkat.


 





Langkat



Calon Wakil Bupati Langkat Adli Tama Hidayat Sembiring mengunjungi warga Ujung Bandar, Salapian dengan menghadiri acara saat pesta rakyat tahunan Buro Ate Tedeh digelar pada Senin (7/10/24).




Di tengah suasana syukur atas hasil panen, ada satu harapan besar yang disampaikan ratusan warga kepada tamu kehormatan, Calon Wakil Bupati Langkat Adli Tama Hidayat Sembiring.



Bersama warga Ujung Bandar, Kecamatan Salapian, Calon Wakil Bupati Langkat, Adli Tama Hidayat Sembiring.


Warga, yang mayoritas petani, mengeluhkan kelangkaan pupuk subsidi yang kian meresahkan dan berdampak pada hasil pertanian mereka.


Cinta Sembiring, salah seorang tokoh masyarakat, mengungkapkan bahwa acara Buro Ate Tedeh bukan sekadar pesta, melainkan juga momentum penting untuk menyampaikan aspirasi masyarakat.


“Buro Ate Tedeh adalah ungkapan rasa syukur atas panen yang melimpah, namun tahun ini, kami juga mengundang Adli Tama karena petani di Desa Ujung Bandar menghadapi kesulitan besar, yaitu kelangkaan pupuk subsidi, dan sejumlah fasilitas infrastruktur dan pendidikan. "ujar Cinta Sembiring.


Dengan penuh harapan, Cinta mewakili warga menyampaikan bahwa jika pasangan Iskandar Sugito-Adli Tama terpilih dalam Pilkada Langkat 2024, mereka ingin masalah ini menjadi prioritas perhatian pemerintah.



Kami berharap, jika pasangan Iskandar Sugito dan Adli Tama terpilih, pupuk subsidi yang kian sulit didapat bisa kembali tersedia untuk para petani.”


Adli Tama, dalam sambutannya, Menyampaikan Terima kasih kepada pengurus karang  taruna karan telah mebawa dirinya kembali ke kampung halamannya, " Desa ujung bandar ini mengingatkan saya menghabiskan waktu kecil dengan bolang saya. Saya Berjanji akan  menjaga Nama Baik  bolangnya Tawar Sembiring meliala Untuk Membangun Langkat dan berkomitmen  untuk mendengarkan dan menindaklanjuti setiap keluhan warga, khususnya para petani yang menjadi tulang punggung perekonomian desa.


“Insya Allah, jika kami diberi amanah, masalah kelangkaan pupuk subsidi, Dunia pendidikan dan jalan akan menjadi prioritas kami " janji Adli. 


Selain itu, Adli Tama juga memaparkan program kerja pasangan Iskandar-Adli yang menitikberatkan pada peningkatan kesejahteraan melalui sektor pertanian dan pariwisata dan pendidikan. 


“Kami bertekad untuk meningkatkan perekonomian rakyat melalui sektor pertanian, karena kami sadar, Langkat sangat bergantung pada sektor ini,” tambahnya.


Di akhir acara, warga Ujung Bandar secara simbolis memberikan hasil pertanian seperti terong dan cabai sebagai ungkapan terima kasih dan harapan besar mereka kepada Adli Tama.


“Kami mendukung penuh pasangan Iskandar Sugito-Adli Tama Hidayat Sembiring, dengan harapan adanya perubahan yang signifikan di Kabupaten Langkat,” tutup Cinta Sembiring penuh harap.


Pesta rakyat Buro Ate Tedeh kali ini bukan sekadar perayaan, tetapi juga menjadi panggung bagi para petani untuk menyuarakan aspirasi mereka demi masa depan yang lebih sejahtera.(Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman