H. Iskandar Sugito Jalin Silaturahmi dengan FKUB Langkat, Tekankan Pentingnya Politik Damai - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Komunitas Hijau Indonesia

Rabu, 09 Oktober 2024

H. Iskandar Sugito Jalin Silaturahmi dengan FKUB Langkat, Tekankan Pentingnya Politik Damai


 



Langkat - 


Calon Bupati Langkat H. Iskandar Sugito melakukan silaturahmi dengan pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Langkat di kantor FKUB Langkat.Selasa, 8 -10- 2024.


Dalam pertemuan tersebut, H. Iskandar Sugito didampingi oleh ketua tim pemenangan Rahmat Rinaldi, bendahara tim H. Amami, dan beberapa anggota tim lainnya. 


Sementara itu, FKUB Langkat diwakili langsung oleh ketuanya, H. Panjang Harahap, yang didampingi sekretaris Dr. Ishaq Ibrahim MA, wakil ketua H. M. Kurnia Amir S.Sos MM, serta perwakilan dari berbagai agama, termasuk Islam, Kristen Katolik, Protestan, Hindu, Buddha, dan Konghucu.


Dalam pertemuan tersebut, H. Iskandar Sugito meminta nasihat dari pengurus FKUB terkait pentingnya menjaga politik damai dan harmonis.



 Ia berkomitmen, jika terpilih sebagai Bupati, untuk melanjutkan upaya membangun kebersamaan dan kedamaian di Langkat yang telah terjaga selama ini.


 Menurutnya, Pilkada adalah kesempatan memilih pemimpin bagi seluruh masyarakat Langkat, bukan hanya untuk satu agama atau suku tertentu.


Iskandar juga menegaskan bahwa pemimpin yang terpilih harus mampu mengayomi dan melindungi semua warga, terlepas dari latar belakang agama atau suku, sesuai dengan ajaran Islam dan sunnah Rasulullah Muhammad SAW.


Ketua FKUB Langkat, H. Panjang Harahap, menyambut baik kunjungan H. Iskandar Sugito dan mengapresiasi niat baiknya.


 Ia juga menegaskan bahwa FKUB akan bersikap netral dan berada di atas semua kepentingan, serta berpesan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi selama masa Pilkada.(red) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman