Hadiri Pesta Pernikahan Adli Tama Hidayat Sembiring , Sampaikan Pesan Penuh Makna kepada Pengantin - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Komunitas Hijau Indonesia

Selasa, 08 Oktober 2024

Hadiri Pesta Pernikahan Adli Tama Hidayat Sembiring , Sampaikan Pesan Penuh Makna kepada Pengantin


 


Stabat– 


Calon bupati langkat nomor urut 2 , Adli Tama Hidayat Sembiring menghadiri pernikahan pasangan Anita dan Adli di Dusun 6 Bambuan, Desa Perdamaian, yang digelar oleh keluarga besar Abdul Kadir. 


Acara yang berlangsung penuh khidmat ini dihadiri oleh keluarga besar dan masyarakat setempat.


Dalam sambutannya, Adli menyampaikan pesan mendalam kepada kedua mempelai, mengingatkan pentingnya membangun rumah tangga yang harmonis dan penuh dengan nilai kesabaran. 


"Selamat untuk Anita dan Adli. Semoga rumah tangga kalian menjadi sakinah, mawaddah, dan warahmah. Pernikahan adalah ibadah, dan menjadi suami atau istri membutuhkan kesabaran dan saling pengertian. 


Jalani kehidupan rumah tangga dengan penuh kasih sayang dan saling mendukung," kata Adli dalam pesannya.


Keluarga besar Abdul Kadir, yang menjadi tuan rumah acara tersebut, menyambut kehadiran Adli dengan penuh kehangatan dan mengucapkan terima kasih atas kehadirannya. 


Pernikahan ini menambah kebersamaan antarwarga Desa Perdamaian, yang hadir untuk memberikan doa dan dukungan kepada pasangan pengantin, sekaligus merasakan keakraban dengan sosok Adli Tama yang selalu dekat dengan masyarakat.(red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman