Kajati Sumut Idianto Tegaskan Seluruh Jajaran Terkait Disiplin Kerja - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Komunitas Hijau Indonesia

Senin, 07 Oktober 2024

Kajati Sumut Idianto Tegaskan Seluruh Jajaran Terkait Disiplin Kerja

PIMPIN APEL : Kajati Sumut Idianto SH MH, saat memimpin apel dilingkungan kerja Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, yang digelar di halaman kantor Kejati Sumut Jalan AH Nasution Medan, Senin (7/10/2024) pagi. 

RADARSUMATERA.COM/Sumut

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Idianto SH MH, kembali mengingatkan seluruh jajaran terkait disiplin kerja dan disiplin ikut apel pagi setiap awal pekan.

Hal itu ditegaskannya saat memimpin apel pagi dilingkungan kerja Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, yang digelar di halaman kantor Kejati Sumut Jalan AH Nasution Medan, Senin (07/10/2024) pagi.


Pada apel pagi yang dihadiri para Asisten, Kabag Tata Usaha, Koordinator, seluruh Pegawai Kejati Sumut, tenaga honorer dan petugas kemanan tersebut, Kajati Sumut meminta seluruh jajaran untuk tetap bersama-sama menjaga soliditas.


Kajati Sumut Idianto menegaskan pentingnya meningkatkan disiplin dalam bekerja. Menurutnya, setiap bidang sudah memiliki tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

" Yang paling utama dapat bekerjasama untuk pelayanan publik, hal ini merupakan hal paling utama dalam mencapai perubahan yang lebih baik," ujarnya. 


Menurutnya, tidak hanya pada saat berjuang untuk meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WB), masalah disiplin dalam bekerja harus tetap dipertahankan, konsisten dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


" Kerena, pada hakikatnya berjuang untuk meraih WBK adalah meraih sebuah perubahan ke arah yang lebih baik," tandasnya. (Rs3) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman