Peduli Pendidikan, BRI Binjai Salurkan Bantuan Untuk Yayasan Istana Hati - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Komunitas Hijau Indonesia

Kamis, 10 Oktober 2024

Peduli Pendidikan, BRI Binjai Salurkan Bantuan Untuk Yayasan Istana Hati


RADARSUMATERA.COM/BINJAI

BRI berkomitmen untuk terus mengambil peran dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Salah satu bentuk dukungan tersebut diwujudkan dengan menyalurkan berbagai bantuan maupun program-program untuk menunjang kegiatan belajar mengajar di sekolah.


Salah satunya BRI BO Binjai melalui Bapekis menyalurkan bantuan pendidikan kepada sekolah Yayasan Istana Hati Kota Binjai yang digelar di Kantor BRI Cabang Binjai, Jumat (11/10/2024). 


' Pemberian bantuan ini adalah wujud nyata dukungan dan kepedulian kami dalam membantu dalam menunjang kegiatan belajar mengajar di sekolah” ungkap Hendro selaku pimpinan BRI Cabang Binjai. 


Hendro menegaskan, penyaluran bantuan ini juga merupakan upaya BRI dalam mewujudkan pendidikan dan tercapainya tujuan Indonesia dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. 


“Kami berharap bantuan yang kami berikan bisa menjadi motivasi dan semangat bagi siswa siswi untuk terus belajar dengan lingkungan sekolah sehingga akhirnya sekolah akan menciptakan SDM unggul bagi kemajuan bangsa", imbuhnya.


Sementara itu, pihak Sekolah Yayasan Istana Hati Kota Binjai mengungkapkan bahwa pihaknya mengapresiasi dan berterima kasih kepada BRI Cabang Binjai yang telah memberikan bantuan sosial bagi siswa-siswi. (Rs1).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman