Perwiritan Desa Namo Mbelin Doakan Calon Nomor Urut 2 Iskandar Sugito-Adli Tama Sembiring Jadi Pemimpin Langkat. - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Komunitas Hijau Indonesia

Senin, 14 Oktober 2024

Perwiritan Desa Namo Mbelin Doakan Calon Nomor Urut 2 Iskandar Sugito-Adli Tama Sembiring Jadi Pemimpin Langkat.



 







Kuala- 


Dukungan terus berdatangan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat periode 2024-2029 Iskandar Sugito-Adli Tama Sembiring mendekati masa Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 yang akan digelar pada 27 Nopember 2024 sudah diambang pintu. 

Dukungan juga diberikan oleh kelompok perwiritan Desa Namo Mbelin, Kecamatan Kuala kepada pasangan calon nomor urut 2 Iskandar Sugito-Adli Tama Sembiring. 

Antusias warga Desa Namo Mbelin mulai dari pukul 11.00 Wib sudah tidak sabar menanti kedatangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat nomor urut 2 akan melakukan silahturahmi dengan kelompok perwiritan dan warga Desa Namo Mbelin, Kecamatan Kuala. 

Tepat pukul 15.45 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat Iskandar Sugito-Adli Tama Sembiring tiba di dusun Sidodadi, Desa Namo Mbelin disambut gembira oleh warga Desa Namo Mbelin, Kecamatan Kuala. Senin (14/10/24). 

Iskandar Sugito-Adli Tama Sembiring dihadapan ratusan kelompok perwiritan memohon maaf atas keterlambatan dan sambil memperkenalkan diri. 

" Saya Iskandar Sugito sebagai calon Bupati dan didampingi oleh calon Wakil Bupati Adli Tama Sembiring mengucapkan terimakasih atas antusiasnya warga untuk menyambut kedatangan kami dan kami juga memohon maaf atas keterlambatan datang, "ujar Iskandar Sugito. 

Nurhayani, warga dusun Rejosari, Desa Namo Mbelin menyampaikan keluhannya dimana intensif bilal mayit selama dua tahun belum diterima. " Jika bapak nanti terpilih, mohon untuk bilal mayit supaya disalurkan, karena sekitar dua tahun intensif bilal mayit belum ada kami terima,"ujar Nurhayani ".

Sementara Sarino, warga Sidodadi untuk mereformasi birokrasi. 

" Mohon kepada pasangan Iskandar Sugito-Adli Tama Sembiring untuk mereformasi birokrasi pemerintahan di Kabupaten Langkat supaya pelayanan untuk masyarakat efektif kedepannya, "ujar Sarino. 

Menanggapi keluhan masyarakat setempat, Iskandar Sugito-Adli Tama Sembiring berjanji jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Langkat kami akan lebih mengutamakan kepentingan rakyat, karena kami dipilih untuk melayani bukan untuk dilayani, " ujar Iskandar Sugito. 

Ditambahkan oleh Adli Tama Sembiring, program kerja kami 100 hari kedepan adalah, agar masyarakat berobat hanya menggunakan e-KTP dan akan mensejahterakan masyarakat dengan mengontrol harga komoditi pertanian dan harga sembako. 

Diakhir acara, warga mendeklarasikan untuk memenangkan paslon Iskandar Sugito-Adli Tama Sembiring dan paslon Iskandar Sugito-Adli Tama Sembiring melakukan foto bersama. (Red) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman