Warga Pukubuan Curhat ke Adli Tama Jalan Utama Akes 6 Desa Puluhan Tahun Tak Tersentuh Pembangunan. - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Komunitas Hijau Indonesia

Senin, 07 Oktober 2024

Warga Pukubuan Curhat ke Adli Tama Jalan Utama Akes 6 Desa Puluhan Tahun Tak Tersentuh Pembangunan.


 



Tanjung Pura –

 Warga Dusun 1 Desa Pukubuan, Kecamatan Tanjung Pura, menyampaikan keluhan kepada Adli Tama Hidayat Sembiring terkait kondisi Jalan Karantina, yang menjadi penghubung utama enam desa. 


Mahdi (44), salah satu warga, mengungkapkan bahwa jalan ini sudah bertahun-tahun rusak dan tak pernah mendapatkan perhatian dari pemerintah kabupaten.


"Puluhan tahun jalan ini tak diperbaiki, padahal ini jalan utama bagi anak-anak sekolah dan mengangkut hasil bumi pertanian. Pemkab Langkat seolah tutup mata," ujar Mahdi.


 Ia juga menambahkan bahwa dalam satu dekade terakhir, bupati sebelumnya tidak pernah memperbaiki jalan tersebut, sehingga masyarakat sangat kesulitan dalam beraktivitas.


Menanggapi hal ini, Adli Tama Hidayat Sembiring mengungkapkan rasa prihatin atas kondisi infrastruktur yang tidak memadai.


 Ia berjanji akan memperjuangkan perbaikan jalan ini jika diberi amanah oleh masyarakat Langkat.


"Kami mendengar dengan jelas apa yang menjadi keluhan warga. Infrastruktur seperti jalan adalah akses vital bagi kegiatan ekonomi dan pendidikan.


 Jika terpilih, saya pastikan perbaikan jalan ini akan menjadi salah satu prioritas kami. Tidak ada lagi masyarakat yang merasa terabaikan," tegas Adli.


Ia juga menambahkan bahwa pembangunan infrastruktur desa harus dilakukan merata agar semua masyarakat, termasuk petani dan anak sekolah, bisa menjalankan aktivitas mereka dengan lancar.


 "Jalan ini adalah urat nadi bagi warga. Kita akan berusaha keras agar ke depan, jalan-jalan penghubung seperti ini diperbaiki secara menyeluruh," tutupnya.(red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman